Laga Chelsea vs Tottenham Berlangsung Panas, Begini Reaksi Conte dan Tuchel

| Senin, 15/08/2022 16:48 WIB
Laga Chelsea vs Tottenham Berlangsung Panas, Begini Reaksi Conte dan Tuchel Antonio Conte dan Thomas Tuchel tertangkap kamera tengah cekcok ditengah laga antara Chelsea vs Tottenham Hotspur, Minggu (14/8). (Foto: twitter @ruangbolaa_)

RADARBANGSA.COM - Laga pekan ke-2 Premier League antara Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur berlangsung dengan tempo tinggi dan panas. Pertandingan yang berkesudahan 2-2 itu bahkan melibatkan keributan antara kedua manajer, Antonio Conte dan Thomas Tuchel.

Keributan kedua manajer telah terjadi saat laga babak kedua berjalan. Sempat berjabat tangan usai laga berakhir, keributan kembali terjadi hingga wasit mengganjar kedua manajer kartu merah.

Menanggapi insiden tersbeut, Conte bereaksi santai. Manajer asal Italia itu menolak disalahkan sepenuhnya.

“Saya tidak ingin mengomentari situasi (keributan dengan Tuchel), ini bukan hal yang paling penting. Jika ada masalah, itu antara saya dan dia,” kata Conte, dilansir dari BBC Internasional, Senin, 15 Agustus 2022.

Ditegaskannya, kedatangan timnya ke Stamford Bridge untuk menjalani laga. Conte menyebut timnya siap menderita dalam laga malam tadi.

“Itu normal untuk datang ke sini dan menderita, tetapi pada saat yang sama kami menciptakan peluang untuk bertahan dalam permainan,” ujarnya.

Sementara itu, Tuchel sebelumnya sudah buka suara mengenai kejadian tersebut. Pelatih asal Jerman itu mengaku menyesal dengan kejadian itu. Dia pun menilai, hanya terbawa suasana panasnya pertandingan.

"Di tengah-tengah itu, saya pikir saya tidak boleh melakukan ini. Tetapi, terkadang pertandingan membuat Anda benar-benar (emosional), pertandingan ini menyedot saya," ungkap Tuchel.

Tags : Premier League , Chelsea , Tottenham Hotspur , Conte , Tuchel