Liverpool Menang Telak 9-0, Jurgen Klopp Tak Mau Jumawa

| Senin, 29/08/2022 20:15 WIB
Liverpool Menang Telak 9-0, Jurgen Klopp Tak Mau Jumawa Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

RADARBANGSA.COM - Liverpool berhasil menang telak 9-0 saat menghadapi Bournemouth dalam lanjutan pekan ke-4 Liga Inggris, Sabtu, 27 Agustus 2022 malam WIB di Stadion Anfield. Kemenangan tersebut membuat manajer Jurgen Klopp sangat senang.

Dari sembilan gol, Luis Diaz dan Roberto Firmino masing-masing menyumbang dua gol. Selain itu, The Reds juga mendapat gol dari Harvey Elliott, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Fabio Carvalho, bunuh diri Chris Mepham.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Liverpool di klasemen sementara Premier League. The Reds sekarang berada di posisi kedelapan dengan koleksi lima poin dari empat laga.

Klopp tentu saja senang dengan kemenangan telah yang diraih Liverpool atas Bournemouth. Kendati demikian, pria asal Jerman tersebut tidak mau berbangga diri dengan hasil tersebut.

“Setidaknya kami tidak perlu menjawab pertanyaan lagi (tentang tidak menang). Hari yang sangat baik bagi kami. Kami tidak akan terbawa suasana," kata Klopp seperti dikutip dari BBC.

Namun, pelatih asal Jerman itu tetap meminta anak asuhnya tidak cepat puas. Ia menegaskan kompetisi masih sangat panjang dan menuntut anak asuhnya menjaga konsistensi.

"Jika kami ingin sukses di liga ini, kami harus menunjukkan konsistensi. Itulah yang harus kami lakukan sekarang. Itu kekuatan kami sebelumnya," ujarnya.

Tags : Liga Inggris , Liverpool , Jurgen Klopp , Bournemouth