Anthony Resmi Gabung Manchester United

| Selasa, 30/08/2022 22:25 WIB
Anthony Resmi Gabung Manchester United Anthony (Ajax Amsterdam). (Foto: twitter @idextratime)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United resmi mendapatkan Anthony dari Ajax Amsterdam. Sang pemain menjadi rekrutan kelima Setan Merah di musim panas tahun ini.

Kabar kedatangan sang pemain disampaikan lewat pernyataan Manchester United yang disampaikan dalam rilis di laman resmi klub pada Selasa, 30 Agustus 2022. Meskipun begitu, pihak Setan Merah masih harus merampungkan proses kedatangan rekrutan terbaru mereka.

"Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk transfer Antony, dengan syarat medis, persyaratan pemain sedang diselesaikan, dan izin internasional," tulis pernyataan Man United di laman resmi klub.

Kedatangan pemain asal Brasil itu memang sudah santer dikabarkan sepanjang musim panas ini. Hal itu karena sang pemain sangat diinginkan manajer MU, Erik Ten Hag.

Meski tak disebutkan dalam pernyataan tersebut, kabarnya Man United mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu dengan harga yang sangat mahal. Kabarnya, total maharnya mencapai 100 juta Euro atau sekira Rp1,48 triliun.

Pemain 22 tahun itu telah mencatatkan 134 penampilan untuk Sao Paolo dan Ajax Amsterdam dengan sumbangan 31 gol dan 27 assist. Di timnas Brasil, Anthony telah mencatatkan sembilan penampilan dengan koleksi dua gol dan dua assist.

Tags : Manchester United , Antony , Ajax Amsterdam , Premier League

Berita Terkait