Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Laga Pekan ke-7 Premier League Ditunda

| Jum'at, 09/09/2022 18:50 WIB
Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Laga Pekan ke-7 Premier League Ditunda Logo Premier League. (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Premier League memutuskan untuk menunda jadwal pertandingan pekan ke-7 kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris tersebut yang akan digelar pada Sabtu, 10 September 2022 hingga Senin, 13 September 2022. Keputusan ini diambil sebagai bentuk penghormatan kepada Ratu Elizabeth II yang baru saja meninggal dunia pada Jumat (9/9/2022) dini hari WIB.

"Sebagai bentuk penghormatan kepada Yang Mulia Ratu Elizabet II, pertandingan Premier League pekan ini akan ditunda," kicau Premier League melalui akun Twitter resminya.

"Dalam pertemuan pagi ini (waktu setempat), klub-klub Premier League memberikan penghormatan kepada Yang Mulia Ratu Elizabeth II."

"Untuk menghormati hidup dan kontribusinya yang luar biasa untuk bangsa, dan sebagai bentuk penghormatan, pertandingan Premier League pekan ini akan ditunda, termasuk pertandingan Senin malam."

"Perkembangan lebih lanjut mengenai pertandingan Premier League selama masa berkabung akan diumumkan pada waktunya," bunyi pernyataan lengkap Premier League.

Tak hanya Premier League, sejumlah pertandingan olahraga di Britania Raya telah mengalami penundaan sebagai bentuk penghormatan atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Pertandingan kriket di ajang Rachael Heyhoe Flint Trophy pada akhir pekan ini harus ditunda.

Tags : Premier League , Ratu Elizabeth II , Sepak Bola

Berita Terkait