Liga Champions: Jamu Chelsea, AC Milan Siap `Balas Dendam` di San Siro

| Selasa, 11/10/2022 21:51 WIB
Liga Champions: Jamu Chelsea, AC Milan Siap `Balas Dendam` di San Siro AC Milan. (Foto: twitter @SerieAFFC)

RADARBANGSA.COM - AC Milan akan menjamu Chelsea di San Siro dalam laga matchday 4 fase grup E liga champions musim 2022/2023, Rabu, 12 Oktober 2022 dini hari WIB. Rossoneri bertekad `balas dendam` usai takluk di Inggris 0-3 di laga sebelumnya.

Tampil dihadapan pendukung sendiri, pelatih Milan Stefano Pioli berambisi membawa anak asuhnya meraih poin penuh. Kemenangan sangat penting bagi Milan untuk memperbaiki posisi di grup.

"Pertandingan besok sangat berharga baik untuk lawan dan juga untuk jalur kami," kata Pioli dilansir dari Milan News, Selasa, 11 Oktober 2022.

Menjamu Chelsea di kandang sendiri akan dimanfaatkan Olivier Giroud dkk dengan baik. Dukungan dari fans, menurut Pioli, akan menjadi senjata tambahan bagi timnya.

"Luar biasa bermain di depan fans kami. Mereka memberi kami dukungan besar, mereka adalah senjata tambahan bagi kami," ujarnya.

Sekadar informasi, saat ini AC Milan sedang berada di posisi tiga pada papan klasemen sementara Grup E Liga Champions 2022-2023. Mereka memiliki poin yang sama dengan Chelsea yang berada di urutan dua yakni empat poin.

Tags : Liga Champions , AC Milan , Chelsea , Stefano Pioli