Marcus Rashford Ditantang Erik ten Hag Konsisten Cetak Gol

| Kamis, 22/12/2022 16:40 WIB
Marcus Rashford Ditantang Erik ten Hag Konsisten Cetak Gol Marcus Rashford (Manchester United). (Foto: twitter @MarcusRashford)

RADARBANGSA.COM - Striker Manchester United (MU), Marcus Rashford mencetak satu gol ke gawang Burnley di babak keempat Piala Liga Inggris, Kamis, 22 Desember 2022 dini hari WIB. Setan Merah sukses menang 2-0 berkat gol Christian Eriksen menit ke-27 dan Rashford menit ke-57.

Berkat hasil ini, Manchester United pun berhak melaju ke perempat final. Sementara itu, Burnley harus tersingkir.

Usai laga, manajer MU, Erik ten Hag mengapresiasi gol yang dicetak Rashford. Untuk itu, manajer asal Belanda itu meminta Rashford untuk mempertahankan performa bagus tersebut.

Hingga laga malam tadi, pemain timnas Inggris itu sudah menyumbang 9 gol dari 20 penampilan bersama Manchester United musim ini. Karena itu, Ten hag pun menantang anak asuhnya tersebut agar terus konsisten.

"Saya pikir dia banyak berkembang. Dengan banyak berlari di belakang garis pertahanan, dan kemudian dia mencetak gol hebat dalam menggiring bola adalah penyelesaian yang bagus," ujar Ten Hag seperti dilansir Daily Mail.

"Saya menilai dia dalam performa yang bagus, dan tentu saja saya berharap dia bisa tetap fokus dan tampil seperti ini."

Ten Hag merasa sangat senang melihat perkembangan Rashford sejauh ini. Menurut mantan pelatih Ajax Amsterdam itu, Rashford sekarang sudah berada pada level yang sangat bagus.

"Saya pikir dia berada pada level yang sangat bagus, penampilannya meningkat pesat dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," lanjutnya.

Tags : Manchester United , Marcus Rashford , Erik ten Hag

Berita Terkait