Liga Inggris: Erik ten Hag Ingin Buat Marcus Rashford Makin Moncer

| Rabu, 28/12/2022 20:01 WIB
Liga Inggris: Erik ten Hag Ingin Buat Marcus Rashford Makin Moncer Marcus Rashford (Manchester United). (Foto: twitter @MarcusRashford)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford terus menampilkan performa bagus di bawah asuhan Erik ten Hag. Sang pemain turut menyumbang satu gol dan assist saat melumat Nottingham Forest 3-0 di Ol Trafford pada laga pekan ke-17 Liga Inggris, Rabu, 27 Desember 2022 dini hari WIB.

Kini, Rashford sudah mencetak lima gol dan tiga assist dari 15 penampilan bersama Setan Merah di kompetisi Premier League. 

Catatan itu memperlihatkan jika Marcus Rashford sudah kembali ke performa terbaiknya. Erik Ten Hag pun juga mengakui peningkatan performa Rashford musim ini.

"Adalah tugas saya untuk membuat tim dan tampil impresif, membawa mereka ke posisi terbaiknya, juga secara mental membawa mereka ke mood terbaik," kata Ten Hag di situs resmi klub.

"Jadi saya berusaha melakukan yang terbaik dalam setiap pertandingan," sambungnya.

Meski telah berhasil bangkit dari keterpurukan, Ten Hag merasa sangat yakin kalau Rashford masih bisa menunjukkan performa yang lebih hebat lagi saat berada di lapangan.

"Masih ada ruang untuk perbaikan dari Marcus, tetapi performa yang satu ini berada pada level yang bagus dan dia tak terbendung jika dia mempertahankan semangat dan fokusnya," lanjut Ten Hag.

"Saya yakin prosesnya akan terus berjalan dan dia akan mencetak gol lebih banyak dan membuat assist lebih banyak."

Tags : Manchester United , Marcus Rashford , Erik ten Hag

Berita Terkait