Liga Europa: Hadapi Real Betis, Manchester United Turunkan Tim Terbaik

| Kamis, 16/03/2023 22:15 WIB
Liga Europa: Hadapi Real Betis, Manchester United Turunkan Tim Terbaik Manchester United. (Foto: twitter @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Manchester United akan melawat ke Estadio Benito Villamarin menghadapi Real Betis di laga leg 2 babak 16 besar Liga Europa 2022/2023, Jumat, 17 Maret 2023 dini hari WIB. Di leg 1 lalu, Setan Merah sukses mencukur sang lawan 4-1.

Kemenangan telak tersebut tidak membuat manajer MU, Erik ten Hag puas. Ia menegaskan timnya tetap menargetkan kemenangan dan akan menurunkan tim terbaik malam nanti.

Meskipun unggul tiga gol dari Real Betis, manajer asal Belanda itu tak mau menanggap remeh. Ia sadar, Real Betis akan mengincar kemenangan untuk bisa lolos.

"Kami selalu melihat setiap pertandingan dengan serius dan kami akan menurunkan tim terbaik kami," ujar Ten Hag dalam konferensi pers jelang duel Betis versus Manchester United.

Diungkapkannya, kemenangan besar di laga lalu belum berarti apa-apa. Ia menyebut, Manchester United harus merebut kemenangan dan memastikan lolos ke babak perempat final.

"Kami tahu kami akan menghadapi lawan yang sangat bagus. Pekan lalu kami mendapatkan hasil yang bagus, namun kami harus berjuang lagi," tuturnya.

"Kami harus memainkan para pemain terbaik kami agar kami mendapatkan hasil yang bagus. Itulah mengapa kami akan menurunkan tim terbaik kami di laga ini."

Tags : Liga Europa , Manchester United , Real Betis

Berita Terkait