Liga Inggris: Mason Mount Pakai Nomor Punggung 7 di Manchester United

| Kamis, 06/07/2023 22:21 WIB
Liga Inggris: Mason Mount Pakai Nomor Punggung 7 di Manchester United Mason Mount (Manchester United). (Foto: twitter @ManUTD)

RADARBANGSA.COM - Manchester United resmi memberikan nomor punggung 7 kepada rekrutan anyar mereka, Mason Mount. Nomor tersebut sempat dirumorkan bakal dipakai oleh Alejandro Garnacho.

Setan Merah mendatangkan Mount dengan mahar sebesar 60 juta euro. Pemain yang direkrut dari Chelsea itu diharapkan dapat memberikan perubahan positif bagi skuad Erik ten Hag.

Dikutip dari Manchester Evening News, Alejandro Garnacho memang sempat dipertimbangkan untuk memakai nomor punggung 7. Namun, ten Hag sejak awal menawarkan nomor tersebut kepada Mount.

Keputusan itu sudah disampaikan Ten Hag kepada Mount sejak tahap awal negosiasi. Manajer asal Belanda tersebut memberikan nomor 7 kepada Mount, karena yakin bisa memberi kontribusi positif.

Mason Mount telah membela Chelsea sejak masih belia. Kini, ia siap menorehkan sejarah baru bersama Manchester United.

"Tidak pernah mudah meninggalkan klub tempat Anda tumbuh, tetapi Manchester United akan memberikan tantangan baru yang menarik untuk fase selanjutnya dalam karier saya," ujar Mount.

"Setelah berkompetisi melawan United, saya tahu betapa kuatnya skuad yang saya ikuti, dan saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari upaya tim ini untuk memenangkan trofi mayor," tandasnya.

Tags : Manchester United , Mason Mount , Chelsea

Berita Terkait