Liverpool Difavoritkan Juara Liga Europa, Jurgen Klopp: Jangan Berharap Banyak

| Jum'at, 22/09/2023 18:18 WIB
Liverpool Difavoritkan Juara Liga Europa, Jurgen Klopp: Jangan Berharap Banyak Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

RADARBANGSA.COM - Liverpool berhasil membawa pulang poin penuh saat melawat ke markas LASK di laga perdana fas egrup E Liga Europa, Kamis, 21 September 2023 malam WIB. Anak asuh Jurgen Klopp itu berhasil berbalik unggul dengan skor akhir, 3-1.

The Reds mampu mengejar ketertinggalan di babak kedua lewat gol penalti Darwin Nunez. Luis Diaz dan Mohammed Salah melengkapi kemenangan Liverpool jelang laga usai.

Jurgen Klopp usai laga menegaskan bahwa persaingan di Liga Europa tidak mudah. Ia menyampaikan timnya tidak serta merta bisa lolos di fas egrup seperti keinginan suporter mereka.

"Saya tahu bagaimana situasinya saat ini dan saya tahu orang-orang mengharapkan kami lolos melalui kompetisi ini. Itu tidak akan terjadi," kata Klopp.

"Itu tidak akan terjadi di babak penyisihan grup, tidak akan terjadi di babak sistem gugur. Itu tidak akan terjadi," tandasnya.

Jurgen Klopp juga tampaknya masih merasa banyak hal yang ia pelajari dari laga melawan LASK. "Kami harus menggali lebih dalam dan itulah yang kami lakukan. Itu adalah pembelajaran yang sangat besar malam ini, lawan tidak terlalu menderita dibandingkan kami," tutur manajer asal Jerman ini.

Tags : Liga Europa , Liverpool , Jurgen Klopp

Berita Terkait