Jurgen Klopp Terkesan dengan Penampilan Szoboszlai Bersama Liverpool

| Jum'at, 29/09/2023 21:35 WIB
Jurgen Klopp Terkesan dengan Penampilan Szoboszlai Bersama Liverpool Dominik Szoboszlai (Liverpool FC). (Foto: twitter @FabrizioRomano)

RADARBANGSA.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku terkesan dengan penampilan dari salah satu pemain andalannya, Dominik Szoboszlai. Pemain yang didatangkan dari RB Leipzig pada musim panas 2023 lalu memberikan kreatifitas di lini tengah The Reds.

Menurut Klopp, penampilan Szoboszlai sudah membuatnya terkesan sejak pertama kali latihan bersama Liverpool. Ia bahkan langsung berkontribusi menyumbang gol saat masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-1 melawan Leicester City di ajang Piala Liga 2023/2024, Kamis, 28 September 2023 dini hari WIB.

"Sejak menit pertama latihan, itu cukup mengesankan. Dia pria papan atas, pria yang sangat top. Seorang anak laki-laki yang sangat percaya diri dan itu membantu, serta seorang pekerja super keras," kata Klopp, dilansir dari laman resmi Liverpool.

Sementara itu, Szoboszlai yang langsung “nyetel” dengan permainan Liverpool menilai penampilan apiknya adalah buah dari kerja kerasnya yang selalu siap mengerahkan segalanya untuk tim.

"Saya hanya melakukan apa yang saya bisa, bekerja keras dan selalu siap bertarung demi tim, demi fans, dan demi diri saya sendiri. Dan ketika saya mendapat banyak peluang, saya ingin membuktikannya," ucap Szoboszlai.

Tags : Liverpool , Jurgen Klopp , Dominik Szoboszlai