Liga Champions: Inter Milan Melaju ke 16 Besar Usai Kalahkan RB Salzburg

| Kamis, 09/11/2023 22:31 WIB
Liga Champions: Inter Milan Melaju ke 16 Besar Usai Kalahkan RB Salzburg Simone Inzaghi (Pelatih Inter Milan). (Foto: 90mincom)

RADARBANGSA.COM - Inter Milan berhasil meraih poin penuh saat menghadapi tuan rumah RB Salzburg 1-0 dalam laga mtchday 4 fase grup D liga champions musim 2023-2024, Kamis, 9 November 2023 dini hari WIB, di Stadion Redbull Arena, Salzburg. Kemenangan tersebut sekaligus mengantar Nerazzuri lolos ke babak 16 besar sebagai wakil Italia pertama di liga cahmpions musim ini.

Lautaro Martinez menjadi pahlawan kemenangan Inter di pertandingan ini. Pemain Argentina mencetak gol melalui eksekusi penalti pada menit ke-85.

Tambahan tiga poin sudah memastikan Inter Milan lolos ke 16 besar Liga Champons 2023/2024. Inter menyusul Manchester City, Real Sociedad, Bayern Munchen, Real Madrid, dan RB Leipzig yang memastikan lolos.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi bangga sekali dengan skuadnya dan merasa seluruh pemain Inter berkontribusi terhadap kemenangan tandang mereka di markas RB Salzburg.  Dua laga tersisa melawan Benfica dan Sociedad sudah tidak berpengaruh lagi.

"Lolos ke babak 16 besar dengan sisa dua pertandingan membuat kami sangat bangga. Kami puas, tapi kami juga tahu bahwa masih ada dua laga lagi yang harus dimainkan dan kami tidak akan meremehkannya," ujar Simone Inzaghi seperti dikutip dari Football Italia.

Tags : Liga Champions , Inter Milan , Simone Inzaghi