Bangun Pelabuhan, WIKA Dapat Proyek Senilai 2.49 Triliun

| Kamis, 17/05/2018 21:35 WIB
Bangun Pelabuhan, WIKA Dapat Proyek Senilai 2.49 Triliun Ilustrasi logo PT WIKA

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) mendapatkan proyek pembangunan Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak, Kalimantan Barat senilai Rp2,49 triliun dari PT Pelindo II. Pembangunan tersebut rencananya akan dikerjakan selama 18 bulan sehingga 2019 sudah beroperasi.

Direktur Utama Wijaya Karya Tumiyana mengatakan bahwa perusahaan yang dipimpinnya telah memiliki pengalaman dalam pengerjakan proyek pembangunan pelabuhan dengan kualitas yang baik.

"Kami punya pengalaman yang baik dalam mengerjakan berbagai proyek kedermagaan sehingga kami percaya pembangunan Terminal Kijing akan selesai tepat waktu dengan kualitas yang baik," kata Tumiyana di Jakarta, Kamis 17 Mei 2018.

Perusahaan pelat merah tersebut akan mengerjakan bagian sisi kontruksi dermaga laut, port management area jembatan penghubung dan lainnya.

Diketahui, peruhasaan kontruksi ini bukan kali pertama dalam membanguna kedermagaan. Seperti pembangunan dermaga Pelabuhan Laut Batu Ampar, Proyek Container Yard tahap 2 teminal Teluk Lamong dan lain-lain.

Tags : PT WIKA

Berita Terkait