Sarinah Akan Dibuka Maret 2022

| Selasa, 09/11/2021 13:29 WIB
Sarinah Akan Dibuka Maret 2022 Gedung Perbelanjaan Sarinah (Doc: Istimewa)

 

RADARBANGSA.COM - Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan pertokoan Sarinah akan dibuka kembali pada Maret 2022. Saat ini Sarinah masih berada di tahap renovasi gedung

“Kami akan membuka Sarinah di bulan Maret,” kata Menteri BUMN Erick Thohir kepada pemilik jaringan pertokoan Al Jaber yakni Hussain A Jaber dan yang hadir dalam peninjauan produk UMKM Indonesia di Al Jaber Dubai Mall, Burj Khalifa area, Uni Emirat Arab (UEA).

Erick juga mengungkapkan rencananya mengundang Hussain Jaber selaku saat peresmian pembukaanSarinah tahun depan.

“Mungkin kita bisa mengundang beliau (Hussain A Jaber)," sambungnya.

Saat meninjau produk-produk UMKM di toko Al Jaber, Menteri BUMN mengaku bangga melihat produk UMKM Indonesia tersusun cantik di toko tersebut.

“Bangga banget melihat produk UMKM Indonesia tersusun cantik di toko Al Jaber, Dubai Mall, Burj Khalifa area," kata Erick Thohir.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan kemungkinan peresmian dan pembukaan kembali Gedung Sarinah pasca renovasi diundur ke awal 2022.

Erick menginginkan Sarinah menjual dan memasarkan produk atau merek lokal, namun Sarinah juga harus memiliki kanal pemasaran di luar negeri dengan menjalin kerja sama dengan ritel bebas cukai atau duty-free ternama dunia Dufry.

 

 

 

 

Tags : Sarinah Dibuka Maret

Berita Terkait