Emily in Paris Akan Kembali Tayang di Season 3 dan 4!

| Rabu, 12/01/2022 19:01 WIB
Emily in Paris Akan Kembali Tayang di Season 3 dan 4! Cuplikan Emily in Paris Season 2 (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Netflix baru saja mengkonfirmasi bahwa akan ada season 3 dan season 4 dalam serial Emily In Paris. Ini adalah kabar gembira bagi para penggemar film high fashion.

Kabar ini dikeluarkan pada Senin, 10 Januari 2022 yang diiringi dengan cuplikan video di Paris serta caption, "Tahun Baru, Kemungkinan Baru".

Postingan itu diberi judul: “ Katakan `bonjour` ke 3 & 4! EMILY RESMI KEMBALI SELAMA DUA MUSIM LAGI! ”.

Adapun pengumuman ini datang dalam kurun waktu kurang dari tiga minggu setelah season 2 Emily in Paris ditayangkan.

Jangan tanya lagi jika dalam drama itu karakter Collins sangat memukau. Seperti halnya paris, Collins berhasil memancarkan aroma keromantisan Paris dalam karakter Emily.

Drama Komedi Romantis ini juga banyak memikat penggemar yang menikmati drama, romansa, mode, dan pemandangan. Faktanya Emily in Paris juga telah menyabet  penghargaan Emmy  Awards yang untuk serial komedi terbaik tahun 2021.

Namun demikian, Emily in Paris dalam perjalanannya juga menghadapi kritik karena mengisahkan stereotip yang buruk tentang Ukraina. Menteri Kebudayaan Ukraina yang melaporkan keberatan itu terhadap produser film, Darren Star.

Darren Star sendiri mengatakan dia “terkejut bahwa orang-orang akan tersinggung dengan tayangan itu,”

“Itu klise yang dialami setiap orang pada satu waktu atau yang lain, baik dari sudut pandang Amerika dan sudut pandang Prancis,” kata Star dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter, beberapa waktu lalu.

 

 

Tags : Emily in Paris , Lily Collins

Berita Terkait