Raisa Mengaku Masih Sedih dengan Kepergian Sutopo

| Selasa, 09/07/2019 22:57 WIB
Raisa Mengaku Masih Sedih dengan Kepergian Sutopo Momen saat Raisa bertemu almarhum Sutopo Purwo Nugroho. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Raisa Andriana mengaku masih berduka dengan kepergian sosok Sutopo Purwo Nugroho. Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) itu dianggap Raisa sudah sangat berjasa untuk Indonesia, terutama soal informasi bencana.

"Kalau ditanya sih sedih banget. Banyak juga orang yang nanya ke aku, orang yang nge-tag aku, di video yang kami ketemu. Hati aku merasa berat dan sedih," ungkap Raisa di Senayan, Jakarta, Selasa, 9 Juli 2019.

Pelantun lagu `Mantan Terindah` itu memang menjadi idola semasa Sutopo hidup. Keduanya bahkan sudah bertemu dan saling bertukar cerita.

Raisa sendiri merasa bersyukur sempat mengenal sosok Sutopo sebelum meninggal karena kanker paru-paru. Ia pun berharap, sosoknya akan terus menginspirasi meski kini sudah tiada.

"Yang pasti semua orang mendoakan beliau, saya juga mendoakan beliau, dan keluarganya semoga di tempatkan yang terbaik. Dan juga keluarganya ikhlas dan tabah. Dan yang pasti beliau menginspirasi untuk ada lagi orang-orang yang berdedikasi terhadap pekerjaan yang membantu orang, membantu korban bencana seperti beliau. Jadi meninggalkan legacy yang luar biasa buat penerus-penerusnya," tuturnya seperti dikutip dari detik.com. 

Tags : Raisa , Artis , Penyanyi Pop , Sutopo , BNPB

Foto Terkait