Polisi Sebut Komedian Nunung Sudah Pakai Narkoba 20 Tahun Lalu

| Minggu, 21/07/2019 18:22 WIB
Polisi Sebut Komedian Nunung Sudah Pakai Narkoba 20 Tahun Lalu Komedian Nunung jadi tersangka pemakai narkoba jenis sabu. (Foto: idntimescom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung disebut Polisi sudah menggunakan sabu selama 20 tahun. Keterangan tersebut didasarkan pada pengakuan nunung dalam pemeriksaan.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ, dan sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu, 21 Juli 2019.

Dikatakannya, suami Nunung sebelumnya juga telah menggunakan narkoba. Bahkan, lanjutnya, dia sudah menjadi pemakai sejak 24 tahun lalu.

"Dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun lalu," ujarnya.

Baca Juga: Raisa Mengaku Masih Sedih dengan Kepergian Sutopo

Calvin mengungkapkan, Nunung sudah sering dinasehati suaminya untuk berhenti menggunakan barang haram tersebut. Namun, Nunung tak mengindahkan nasehat itu.

"Apa yang disampaikan JJ tidak diindahkan NN dan kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas," tuturnya.

Sebelumnya, Nunung bersama suaminya, July Jan Sembiran ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Juli 2019. Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram. 

Tags : Nunung , Narkoba , Komedian