Dear Netizen, ini Lho Alasan Reza Rahadian Tak Punya Akun Media Sosial

| Minggu, 23/02/2020 20:30 WIB
Dear Netizen, ini Lho Alasan Reza Rahadian Tak Punya Akun Media Sosial Reza Rahadian (Aktor). (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Aktor Indonesia, Reza Rahadian mengaku bahwa saat ini dirinya tidak memiliki media sosial (medsos). Ia mengatakan dirinya masih merasa nyaman dengan keberadaanya di dunia hiburan tanpa memiliki akun media sosial.

reza beralasan, dirinya pernah memiliki pengalaman negatif saat memiliki media sosial. Namun, Reza tak menampik bahwa media sosial juga memiliki keuntungan terutama sebagai publik figur.

"Contohnya berapa banyak followers yang kita punya dan dapet benefit apa nih kalau taruh produk di medos kita, salah satunya mungkin seperti endorsement. Kenapa gua enggak ambil dan tidak memiliki media sosial? Karena gua balik lagi ke prinsip bahwa tidak semua yang menguntungkan akan menjadi pilihan," jelas Reza dilansir dari okezone.com, Minggu, 23 Februari 2020.

Tak hanya itu, Reza mengaku bahwa tidak semua keuntungan atau hak di dunia harus diperoleh oleh manusia. Tapi, menurut Reza memiliki media sosial menjadi hal terpenting untuk seorang publik figur. Bahkan, sutradara maupun produser mengangap media sosial menjadi poin tambahan bagi seorang selebriti.

"Tidak memiliki media sosial, secara karier baik-baik saja. Dan pertimbangan seorang produser ke gua pun tetap ada tanpa adanya sosial media. Jadi gua tetap merasa aman pada karier tanpa adanya media sosial," tandasnya. 

Tags : Reza Rahadian , Media Sosial

Foto Terkait