Terjerat Kasus Narkoba, Polisi Akan Masukkan Millen ke Sel Pria

| Selasa, 24/11/2020 21:29 WIB
Terjerat Kasus Narkoba, Polisi Akan Masukkan Millen ke Sel Pria Selebgram Tanah Air, Millen Cyrus (Doc: IG Millen Cyrus)

RADARBANGSA.COM – Selebgram tanah air, Muhammad Millendaru atau yang biasa dipanggil dengan Millen Cyrus terjerat kasus narkoba.

Kabar ini sontak membuat seluruh warganet terkejut ditambah dengan adanya kabar jika Polisi akan memasukkan Millen ke sel pria.

Isu ini langsung menyeruak hingga sempat menempati posisi trending di twitter semalaman. Beberapa netizen mengaku sedih melihat keputusan Polri untuk menaruh Millen di sel penjara laki-laki.                               

“millen was put into a male prison cell?! Do people know what transgendered means?,” ungkap akun yang bernama @tahany.

“regardless of what millen did, this is so heartbreaking. Indonesia and their transphobia sickened me. I hope she’is going to be okay and doesn’t get assaulted in there,” kata akun @vonny_simarmata

Sementara itu Millen dalam siaran pers bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP pagi ini mengakui bahwa dirinya telah berbuat hal buruk. Sambil terisak Millen meminta maaf kepada mama terutama dan kepada seluruh keluarga besarnya.

“Saya sangat meminta maaf, untuk keluarga saya, mama dan untuk keluarga besar saya,” katanya.

“Saya salah, saya memakai, minum alkohol dan memakai barang haram itu salah banget. Pokoknya untuk semuanya jangan ditiru. Pokoknya jauhi narkoba,” isak Millen dihadapan pers.

Kapolres lantas mengkonfirmasi jika Millen benar menggunakan narkoba dalam beberapa bulan ini. Terhitung baru sekitar 3 hingga 4 kali.

“Iya yang kemarin di hotel, lalu di beberapa tempat di Jakarta, Bali dan yang lainnya,” kata mereka.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai alasan pemakaiaannya, Millen enggan menjawab karena masih terisak.

Sebagaimana diketahui, Millen Cyrus atau Millendaru merupakan ponakan dari Ashanty, istri dari Anang Hermansyah.

Millen terlahir sebagai laki –laki namun ia mengaku jika dirinya memiliki hormon estrogen yang lebih dominan sehingga membuatnya lebih nyaman saat berpenampilan seperti perempuan.

Alhasil kini Millen merubah seluruh penampilannya persis bak wanita yang cantik.

Tags : Millen Narkoba , Millen Ashanty

Foto Terkait