Pamer Cincin, Britney Spears Resmi Bertunangan dengan Sam Asghari

| Senin, 13/09/2021 16:17 WIB
Pamer Cincin, Britney Spears Resmi Bertunangan dengan Sam Asghari Britney Spears dan Sam Asghari (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Bintang Hollywod Britney Spears baru saja mengumumkan bahwa dia dan kekasihnya, Sam Asghari resmi bertunangan hari ini.

Dalam akun instagram Spears, ia memamerkan cincin emas putih dengan mata berlian. Kabarnya, berlian itu memiliki berat 4 karat.

Media massa mengkonfirmasi hal itu saat terdapat cuplikan foto Asghari pergi membeli cincin ke toko perhiasan. Disana penjual toko melakukan pengecekan.

Manajer Asghari, Brandon Cohen, juga mengonfirmasi pertunangan tersebut kepada Portal Berita Selebriti, People.

Asghari yang juga merupakan pelatih kebugaran disamping seorang aktor telah menginjak usia  27 tahun. Sementara Spears berusia 39 tahun.

Meskipun bentang usia keduanya terpaut jauh, namun perjalanan cinta mereka bukan masalah. Keduanya juga dilaporkan telah menjalin hubungan selama 4 (empat) tahun.

"Pasangan itu meresmikan hubungan lama mereka hari ini dan sangat tersentuh oleh dukungan, dedikasi, dan cinta yang diungkapkan kepada mereka," kata Manajernya, Cohen seperti dikutip dari People, Senin 13 September 2021.

Spears dan Asghari bertemu spears menyewa aktor untuk video klipnya yang berjudul “Slumber Party” pada 2016 silam.

Mengutip dari Men`s Health Asghari melihat perkembangan hubungannya dengan peras setelah pembicaraan di lokasi syuting. Keduanya mulai bertukar nomor telepon dan segera setelah itu pergi berkencan dengan makan sushi.

Hubungan pun berkembang, dan mereka terlihat bersama beberapa bulan kemudian pada Malam Tahun Baru.

Jika keduanya resmi menikah ,maka  Ashgari akan menjadi pendamping ketiga Spears. Spears sebelumnya telah menikai 2 (kali) dengan Jason Alexander (2004) dan Kevin Federline (2007). Spears juga dikaruniai dua anak dari pernikahan keduanya dengan Kevin.

 

 

Tags : Britney Spears , Sam Asghari

Foto Terkait