V BTS Tak Kenakan Masker Saat Melintasi Jalanan New York, Netizen Adu Argumen

| Selasa, 21/09/2021 17:17 WIB
V BTS Tak Kenakan Masker Saat Melintasi Jalanan New York, Netizen Adu Argumen V BTS berjalan di lintasan new york (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Pada forum komunitas online baru-baru ini, Korea (k) -netizen memperdebatkan kejadian saat V BTS terlihat melintasi jalanan di New York tanpa mengenakan masker.

Netizen yang membuat postingan tersebut menulis, "Auturan satu, tidak ada larangan masker di Amerika jadi tidak apa-apa. Aturan kedua tidak apa-apa dan dia harus memakai masker karena harus kembali ke Korea."

Netizen juga memposting foto V yang diambil dari video penggemar yang merekam anggota BTS berjalan di dalam garasi hotel New York City. Postingan tersebut mendapat tanggapan berbeda dari K-netizen karena mereka mempertimbangkan kebijakan COVID-19 yang berbeda di Amerika Serikat dan Korea Selatan. Korea Selatan saat ini memiliki banyak pembatasan jumlah orang yang berkumpul dalam rapat, masker, kebijakan dalam ruangan, dan lainnya.

 

K-netizen yang tidak melihat masalah dalam penampilan `no mask` V berkomentar:

"Itulah situasi di Amerika sekarang. Satu-satunya negara yang bereaksi seperti ini soal masker adalah Korea dan China."

"Bukankah tidak masalah? Ikuti saja kebijakan negara itu."

"Jadi apa? Di sana, ada lebih banyak kebebasan di atas topeng."

"Itu kebijakan negara itu jadi tidak masalah."

"Amerika memiliki banyak daerah di mana mereka mulai tidak memakai masker sejak tahun lalu. Bagi mereka yang bahkan tidak pernah mendapat kesempatan untuk pergi ke Amerika, apa yang Anda tahu? Loll"

"BLACKPINK juga tidak memakai masker saat mereka pergi ke Amerika."

"Tunggu... sangat menyebalkan bagaimana semua orang melakukan ini [ke V] melalui klip pendek dia berjalan di dalam gedung. BTS mengikuti kebijakan dengan baik, jadi kalian yang harus mengikutinya."

"Ini Amerika guys. Amerika lebih bebas dalam pembatasan mereka, jadi tidak apa-apa Loll."

 

K-netizen yang menemukan masalah di V yang tidak memakai masker berkomentar:

“Amerika lebih parah dalam hal tingkat bahayanya, tapi dia melepas topengnya begitu dia pergi ke Amerika. Apa maksudmu tidak apa-apa karena itu sesuai dengan kebijakan negara itu? Maka tidak apa-apa untuk bebas melepas topeng di Korea juga?"

"Ini masalah parah dengan Amerika yang tidak memakai masker. Terlepas dari apakah itu diizinkan di negara itu, itulah yang dapat menyebabkan dua orang lagi terkena COVID-19."

"Jika dia orang Korea, maka dia harus memakai topeng ... atau dia mungkin membawa COVID-19 dari sana."

"Bahkan kalau sudah divaksin, pakai masker itu benar. Kami juga pakai masker. Apakah hanya BTS yang terhindar dari COVID-19?"

"Tolong jangan terkena COVID-19 dan kembali."

"Wow. Kalau begitu dia harus karantina sendiri.

 

Jadi, apa pendapat Anda tentang masalah ini

Tags : V BTS , Kim Tae Hyun

Foto Terkait