`Squid Game` Duduki Peringkat #1 Serial Terpopuler Netlix di AS

| Rabu, 22/09/2021 17:02 WIB
`Squid Game` Duduki Peringkat #1 Serial Terpopuler Netlix di AS Serial Drama Korea Squid Game (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Serial original Netflix `Squid Game` menjadi drama Korea pertama yang menduduki peringkat teratas dalam acara Netflix Amerika Serikat.

Mengutip Allkpop, tertanggal 21 September, `Squid Game` menjadi acara peringkat #1 dalam daftar `Top 10 in the U.S. Today` Netflix AS. Juara 2 diraih `Sex Education`, dan juara 3 diraih `Clickbait`.

Rekor tertinggi yang dipegang oleh serial Netflix Korea sebelumnya dipegang oleh `Sweet Home` yang sempat menduduki peringkat #3 di Amerika Serikat. `Squid Game` kini telah memecahkan rekor ini dengan meraih posisi pertama di Amerika Serikat.

`Squid Game` menggambarkan kisah berbagai orang yang berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup misterius yang menawarkan pemenang 45,6 miliar won. Semua pemain mempertaruhkan hidup mereka dengan memainkan game mematikan untuk menjadi pemenang utama.

Sutradara Hwang Dong Hyuk, yang dikenal dengan film hitnya `The Crucible (Silenced)` dan film komedi `Miss Granny`, mengambil proyek ini. Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Oh Young Soo, Wi Ha Joon, Jung Ho Yeon, Ha Sung Tae, Lee Yoo Mi, dan banyak lagi membintangi serial Netflix ini.

Tags : Korean Drama , Squid Game

Foto Terkait