Vanessa Angel Bersama Suami Tewas Akibat Kecelakaan di Tol Jombang

| Kamis, 04/11/2021 16:35 WIB
Vanessa Angel Bersama Suami Tewas Akibat Kecelakaan di Tol Jombang Mobil Vanessa Angel Rusak Akibat Kecelakaan (foto:istimewa)

RADARBANGSA.COM - Artis Vanessa Angel dan Suaminya, Febri Andriansyah tewas pada kecelakaan tunggal yang terjadi di tol Jombang Surabaya KM 672 300. 

Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya.

"Iya infonya seperti itu tapi namanya Vanessa Adzania sesuai KTP, sama suaminya Febri Ardiansyah, meninggal dunia," ucap Dwi Sumrahadi dilansir okexone.com pada Kamis, 4 November 2021.

Ia menuturkan, artis Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah melintas dari barat ke timur, dengan tiga penumpang lainnya. Setibanya di lokasi kejadian mereka mengalami kecelakaan tunggal, hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

"(melaju) dari barat ke timur di Km 672 300, laka tunggal," jawabnya.

Mobil yang ditumpangi Vanessa berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyah kerap disapa Bibi dan Vanessa Adzania atau Vanessa Angel.

Polisi masih menduga akibat kecelakaan maut tersbut karena pengemudi kurang berkonsentrasi dan mengantuk.

Tags : Vanessa Angel , Febri Andriansyah

Foto Terkait