Seorang Penggemar Ajak Jennie BLACKPINK Berkencan Lewat Papan Iklan Senilai $30.000

| Jum'at, 05/11/2021 18:23 WIB
Seorang Penggemar Ajak Jennie BLACKPINK Berkencan Lewat Papan Iklan Senilai $30.000 Papan Iklan Yang Berisikan Ajakan Kencan Oleh Xian Gaza ke Jennie Blackpink (Doc: All-Kpop)

RADARBANGSA.COM – Christian Albert Gaza, lebih dikenal sebagai Xian Gaza di media sosial, baru saja menggemparkan media sosial dan komunitas online.

Xian Gaza mengundang banyak perhatian lantaran tingkah lakunya yang mengajak Jennie “BLACKPINK” untuk kencan, tak tanggung – tanggung ajakannya ini dia ungkapkan lewat papan iklan yang terpampang besar di samping gedung YG Entertainment.

Dalam papan reklame tersebut terapat wajah Xian Gaza dengan tulisan besar disampingnya yang mengatakan “Kim Jennie Ruby Jane, Bisakah aku mengajakmu makan malam? dan menjadikanku pria paling bahagia yang hidup?" Kalimat ajakn itu ditulis dalam dua bahasa, Korea dan Inggris.

Menurut beberapa sumber, sebenarnya ini bukan pertama kalinya Xian Gaza melakukan hal seperti ini. Pada 2017, ia mengundang aktris Filipina Erich Gonzales untuk kencan kopi juga melalui papan iklan, yang ditolaknya.

Papan reklame yang mengajak Jennie keluar untuk makan malam terletak di Noksapyeong-daero 11-gil, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan - hanya beberapa kilometer dari tempat gedung YG Entertainment berada. 

Melansir All-Kpop, Xian Gaza menjelaskan, " Saya tidak tahu bagaimana menghubunginya, jadi saya memasang papan iklan di jantung Korea Selatan. Saya harap dia akan mengatakan ya ." Dia juga membagikan foto papan reklame melalui halaman Facebook-nya, yang mendapatkan lebih dari 84.000 reaksi, 17.000 komentar, dan 26.000 kali dibagikan. Dari sumber lainnya, dikabarkan bahwa ia menghabiskan untuk biaya sewa papan sebesar 30.000 Dolar.

Namun terdapat rumor tak mengenakkan mengenai Xian Gaza. Dia disebut-sebut oleh penggemar sebagai seorang scammer. Beberapa media juga menyebut dia juga menipu beberapa bisnis orang lain.

 

Tags : Jennie Blackpink , Xian Gaza

Foto Terkait