Laura Anna Gugat Mantan Kekasih ke Pengadilan, Tuntut Pertanggungjawaban

| Jum'at, 03/12/2021 15:35 WIB
Laura Anna Gugat Mantan Kekasih ke Pengadilan, Tuntut Pertanggungjawaban Selebgram Laura Anna berfoto selagi bebaring di ranjang kamarnya (Doc: Instagram @edlnlaura)

RADARBANGSA.COM - Influencer sekaligus selebgram, Edelenyi Laura (Laura Anna) akhirnya mengajukan tuntutan ke Pengadilan terhadap mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Laura Anna meminta pertanggungjawaban Gaga Muhammad yang membuat dirinya lumpuh total dalam sebuah kecelakaan mobil yang terjadi pada 8 Desember 2019 silam.

Dalam video yang beredar di jagat maya, Laura terlihat duduk kursi roda di di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dia juga ditemani sejumlah selebgram seperti Keanu Angelo, Dara Arafah dan lainnya. Dukungan juga datang dari Atta Halilintar dan Raffi Ahmad melalui insta story instagram.

"#justiceforlaura #semuasayanglaura @edlnlaura," tulis Raffi di postingan video insta story.

Seperi diketahui, Laura divonis spinal cold injury (Kerusakan pada saraf tulang belakang). Hal itu membuatnya lumpuh selama 2 (dua) tahun.

Laura mengatakan tidak adil baginya untuk merasakan kondisi ini sementara Gaga Mumammad sebagai pengemudi yang mengakibatkan kecelakaan malam hari itu tidak berempati pada kondisinya selama ini.

“Pak Hakim @pn_jakartatimur @humasmahkamahagung, dengan sangat rendah hati saya memohon keadilan.  saya Edelenyi Laura berharap sekali KEADILAN. saya bukan mengemis kasihan tapi saya yang karena kecelakaan tersebut, sampai saat ini masih dalam keadaan CACAT sementara laki-laki itu tidak terikat tanggung jawab tidak ada itikad baik dan permohonan maaf pun tidak ada pak.  saya MOHON KEADILAN.  @kemenkumham_RI @kejaksaan.ri komisi 3 @dpr_ri,” demikian tulis Laura dalam sebuh postingan yang diunggah di akun instagramnya, Jumat 3 Desember 2021.

Sementara Gaga Muhammad belum memberikan respon apapun terkait tuntutan Laura. Tahun

“Kita putus karena memang pertama, gue mikir itu yang terbaik buat dua-duanya. Karena kita semua punya kehidupan masing-masing, nggak mungkin gue bisa terus-terusan stay di situ, sedangkan gue juga punya pekerjaan di luar, gue juga harus bantu nyokap gue. Keputusan yang kita ambil berdua," kata Gaga .

Tags : Laura , Keanu , Gaga

Foto Terkait