IU Bagikan Pengalaman Saat Menginjak Usia 30 Tahun

| Jum'at, 18/02/2022 16:32 WIB
IU Bagikan Pengalaman Saat Menginjak Usia 30 Tahun IU dalam Serial Scarlett Heart Ryeo (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Bintang Korea Selatan, IU bercerita bagaimana dirinya saat menginjak usia ke 30 tahun.

Dalam wawancaranya dengan Majalah Marie Claire, dia mengingat - ngingat kenangan di hari ketika dia berusia 30 tahun dan mengungkapkan,

`Saya sangat bersemangat`. “Saya sedang menonton upacara penghargaan akhir tahun di rumah, dan ketika saya menghitung mundur ke Tahun Baru, tiba-tiba saya merasakan sesuatu seperti kegembiraan meningkat,” kata IU, dikutip Marie Claire, Jumat 18 Februari 2022.

Artis yang sangat dicintai oleh penggemarnya ini juga berkata tentang rasa kebosanan yang sempat menyelimuti di usianya menjelang 30.

“Di akhir usia 20-an, saya merasa sedikit tidak berdaya atau bosan. Itu adalah sensasi yang saya rasakan setelah waktu yang lama. Itu membuat saya merasa lebih baik dan memberi saya kepercayaan diri bahwa saya bisa melakukan sesuatu,” imbuhnya.

Dalam pemotretan yang dipublikasikan oleh Marie Claire, memamerkan gaya musim semi yang penuh warna. Dia memadukan Tas Hitam Gucci Bamboo 1947 dengan gaun panjang dengan detail renda hitam dan pola bunga yang mengingatkan pada musim semi untuk menciptakan suasananya sendiri, dan menghasilkan gambar bergaya dengan blazer dan celana dengan pola kotak-kotak yang berbeda dan sepatu kets putih chunky.

 

Tags : IU , IU dating , IU kencan

Foto Terkait