Reaksi Johnny Depp dan Amber Heard di Persidangan Jadi Sorotan

| Jum'at, 22/04/2022 21:07 WIB
Reaksi Johnny Depp dan Amber Heard di Persidangan Jadi Sorotan Cuplikan video saat persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp oleh Amber Heard di Pengadilan Fairfax, Virginia, Amerika Serikat

RADARBANGSA.COM – Fakta baru terungkap dari peliknya persidangan pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard. Sidang yang digelar pada Rabu – Kamis, 20 - 21 April 2022 lalu menyita perhatian publik setelah diduga video persidangan bocor ke publik.

Yang terbaru dan paling panas dibicarakan di jagat maya adalah netizen membicarakan tentang bagaimana reaksi Johny dan Amber saat mendengarkan rekaman keduanya semasa berada dalam satu atap.

Diketahui dari rekaman tersebut, Amber melakukan kekerasan kepada Johnny. Dia memukul Johnny di wajah, yang ternyata pernyataan ini berbanding terbalik dengan apa yang dia sebarkan di media massa pada 2018 silam.

Menariknya saat mendengarkan rekaman tersebut, reaksi Johnny Depp lebih banyak menunduk, sementara Amber Heard lebih banyak melirik tajam ke arah Johnny.

Sebelumnya pada tahun 2018, Johnny Depp dijuluki sebagi “tukang pukul istri” oleh The Sun, sebuah perusahaan tabloid di Inggris. Depp juga mengundurkan diri dari film Fantastic Beasts, setelah diminta oleh Warner Bros.

Karier Johnny Depp di Hollywood mati gara-gara dituduh melakukan KDRT.

Namun fakta – fakta baru terus terungkap, justru lebih banyak bukti yang mengarahkan bahwa Amber adalah pelaku KDRT yang sebenarnya, itu dibuktikan melalui rekaman yang diputar yang lalu bocor di jagat  maya.

Dalam rekaman itu diperdengarkan bahwa Amber Heard mengakui dirinya telah memukul Johnny Depp. Namun, dia mengelak bahwa telah meninju Johnny yang saat itu masih berstatus suaminya.

Ia bahkan mengatakan bahwa Johhny bersikap layaknya bayi yang lemah.

"Kamu meninjuku, kamu benar- benar meninjuku," kata Johnny Depp.

Namun, setelah itu Amber mengelak dan bahkan mengatakan bahwa Johnny yang menyuruhnya. Tak lama ia mengatakan kembali bahwa itu merupakan sebuah pukulan bukannya sebuah tinjuan.

"Saya tidak meninju kamu. Saya minta maaf kalau saya tidak menamparmu dengan tamparan yang tepat di muka. Saya memukul kamu, saya tidak meninju kamu. Kamu tidak ditinju," kata Amber dalam rekaman itu dengan nada yang meninggi.

Dalam rekaman itu pun Johnny mencoba membela diri dengan kata-kata membuktikan istrinya telah melakukan kekerasan. Namun, sekali lagi, Amber bersikukuh mengatakan dirinya tak meninju dan justru meledek Johnny karena bersikap lemah layaknya bayi.

"Kamu seperti bayi, bersikap dewasalah kau Johnny," kata Amber dengan nada meremehkan.

Rekaman ini telah membantu Johnny Depp dalam sidangnya dan membuktikan justru ialah yang merupakan korban kekerasan rumah tangga. Ketika rekaman ini diputarkan, Johnny menunjukkan ekspresi kecewa dan tak enak hati.

Tags : amber heard , johnny depp , kdrt

Foto Terkait