Marvel Luncurkan Trailer She-Hulk yang Akan Tayang 17 Agustus

| Rabu, 18/05/2022 18:34 WIB
Marvel Luncurkan Trailer She-Hulk yang Akan Tayang 17 Agustus Trailer She-Hulk MCU (foto:youtube/marvelsentertainment)

RADARBANGSA.COM - Marvel baru saja meluncurkan trailer She-Hulk: Attorney at Law yang akan tayang di Disney Hotstar pada 17 Agustus 2022.

Serial yang dibintangi oleh Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters, alias She-hulk akan dipenuhi oleh ketegangan dan unsur komedi. Selain itu, pada trailer yang berdurasi hampir 2 menit tersebut menampilkan Mark Rufallo yang berperan sebagai Bruce Banner di MCU, alias Hulk.

Jennifer Walters adalah seorang pengacara yang mengurus segala sesuatu yang berkaitan dengan kasus hukum pada manusia super. Sepupu Bruce Banner menerima kekuatan Hulk karena menerima transfusi darah yang diberikan oleh Bruce Banner.

She-Hulk: Attorney at Law mengikuti kehidupan Walters saat dia menjalani kehidupan rumit dari seorang pengacara berusia 30-an yang juga merupakan hulk superpowered hijau berukuran 6 kaki-7 inci. Keanehan baru di hidupnya itu nyaris membuatnya frustasi hingga akhirnya berhasil bangkit dan memakai kekuatannya.

Seri sembilan episode menyambut sejumlah dokter hewan MCU, termasuk Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky/the Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong. Pemeran juga termasuk Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry.

 

Tags : She-Hulk , Hulk , Marvel , DisneyHotstars

Foto Terkait