Pengabdi Setan 2 Resmi Tayang 4 Agustus 2022

| Senin, 25/07/2022 22:32 WIB
Pengabdi Setan 2 Resmi Tayang 4 Agustus 2022 Poster Pengabdi Setan 2 (Doc: Instagram @jokoanwar)

RADARBANGSA.COM – Tanggal tayang Film Pengabdi Setan 2: Communion resmi diumumkan pada 4 Agustus mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Adapun penikmat film horor juga dapat menonton secara ekslusif dalam "Special Show" Pengabdi Setan 2 bersama dengan seluruh crew film pada Sabtu 30 Juli 2022.

Sutradara Joko Anwar mengatakan  ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang telah menjalani proses Digital Remastering (DMR) menggunakan teknologi IMAX dan ditayangkan di wilayah ASEAN.

“Kami ingin memberikan yang lebih kepada penonton, step up the game, bukan hanya menghadirkan keseruan bagi penonton. Dengan pengalaman sinematik yang lebih nyata, pecinta film dapat memasuki dunia ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ untuk merasakan thrill and ride yang lebih mendebarkan,” kata Joko Anwar dikutip dari Woman Indonesia, Senin 25 Juli 2022.

Hal senada juga diungkapkan Vice President – Theatre Sales: India, South East Asia, Australia and New Zealand IMAX, Preetham Daniel mengatakan alasannya memilih ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ sebagai film pertama yang menjalani proses digital remastering dengan menggunakan teknologi IMAX.

“Film Pengabdi Setan 2: Communion adalah film dengan IP yang kuat dan mempunyai teknis dengan kualitas tinggi sehingga layak mendapatkan treatment IMAX,” ujarnya.

Tags : Pengabdi Setan 2 , Joko Anwar

Foto Terkait