Reza Rahardian dan Luna Maya Adu Akting di “Mendarat Darurat”

| Sabtu, 20/08/2022 13:09 WIB
Reza Rahardian dan Luna Maya Adu Akting di “Mendarat Darurat” Reza Rahardian dan Luna Maya dalam Film Romcom Mendarat Darurat.

RADARBANGSA.COM - Bintang Film Ternama Reza Rahadian dan Luna Maya dikabarkan akan beradu akting di film komedi romantis "Mendarat Darurat".

Keduanya juga akan beradu akting bersama Marissa Anita, Dewi Irawan, Asri Welas, Tamara Geraldine, Soleh Solihun, dan beberapa pemain pendukung lainnya.

Film yang disutradarai oleh komika Pandji Pragiwaksono menceritakan perselingkuhan antara dua sejoli Luna Maya dan Reza Rahardian.

Menariknya, Reza Rahardian dihadapkan pasa situasi yang agak sulit. Ini karena dia berbohong kepada istrinya bahwa dia sedang berada di sebuah pesawat yang naasnya pesawat tersebut mengalami kecelakaan.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Kira - kira alasan apa yang harus dipersiapkan Reza Rahardian kepada istri sahnya untuk menutupi alibi perselingkuhannya?

Dilansir dari laman Youtube MD Pictures, film Mendarat Darurat akan tayang pada 8 September 2022 mendatang. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Tags : Reza Rahardian , Luna Maya

Foto Terkait