Vakum 4 Tahun, Marshanda Balik Lagi Lewat Film Gendut Siapa Takut?!

| Jum'at, 16/09/2022 19:29 WIB
 Vakum 4 Tahun, Marshanda Balik Lagi Lewat Film Gendut Siapa Takut?! Marshanda dalam Jumpa Pers dengan Kru Film Gendut Siapa Takut?! (Doc: Publicist)

RADARBANGSA.COM – Aktris Marshanda akan segera kembali berakting di film layar lebar. Sebelumnya Marshanda telah vakum selama 4 (empat) tahun.

"2018 tuh sinetron Orang Ketiga, kalau film layar lebar itu 2017 apa 2018 gitu, Suster Ngesot saat itu, urban legend," ucap Marshanda, dikutip Kompas 16 September 2022.

Adapun film yang akan diperankan oleh Marshanda adalah Gendut, Siapa Takut?!. Marshanda akan beradu akting dengan Dea Panendra, Cut Mini Theo dan beberapa pemeran lain. Film ini akan disutradarai Pritagita Arianegara.

Dalam film terbarunya, Marshanda memerankan karakter Moza Aphrodite. Seorang gadis gemuk yang selalu mendambakan pangeran khayalannya. Moza juga diceritakan sebagai seorang Penulis Nove.

Namun meski memiliki tubuh gemuk, Moza memiliki rasa percaya diri tinggi terhadap penampilannya.

Marshanda merespon bahwa karakter ini memberikan tantangan baru untuknya.

"Mungkin lebih fresh kali ya (karakter ini). Untungnya aku lebih banyak belajar dari tim yang ada di lokasi. Jadi, enggak merasa kagok untuk memerankan karakter di sebuah film komedi," ucap Marshanda.

 

 

Tags : Marshanda , Vakum , Gendut Siapa

Foto Terkait