Netflix Rilis Gambar dari Drama ‘Gyeongseong Creature’

| Kamis, 16/11/2023 09:02 WIB
Netflix Rilis Gambar dari Drama ‘Gyeongseong Creature’ Han So Hee dan Park Seo Joon dalam Seri Drama Gyeongsong Creature (Doc: Netflix)

RADARBANGSA.COM - Netflix telah merilis potongan adegan dari drama yang sangat ditunggu - tunggu  ' Gyeongseong Creature '. Seri ini menampilkan banyak pameran berbakat seperti Park Seo Jun, Han So Hee, Kim Hae Sook, Jo Han Chul , dan Wi Ha Joon.

Berlatar musim semi tahun 1945, di tengah masa kelam dalam sejarah, 'Gyeongseong Creature' menceritakan kisah dua individu muda yang kelangsungan hidupnya menjadi hal terpenting saat mereka menghadapi monster yang lahir dari keserakahan.

Han So Hee memerankan Yoon Chae Ok, seorang individu cerdas yang dikenal karena kemampuannya menemukan orang yang sudah meninggal. Chae Ok tiba di Gyeongseong dari Manchuria bersama ayahnya untuk mencari petunjuk mengenai ibunya yang hilang dan akhirnya membuat kesepakatan dengan Jang Tae Sang.

 

'Gyeongseong Creature' Bagian 1 akan tayang perdana di Netflix pada 22 Desember, dan Bagian 2 menyusul pada 5 Januari.

Kim Hae Sook memerankan Na Wol Daek, asisten setia pegadaian Jang Tae Sang, menawarkan kemampuan aktingnya yang berpengalaman untuk peran tersebut. Na Wol Daek berperan sebagai keluarga bagi Jang Tae Sang dan menjadi pilar pendukung saat dia absen.

Jo Han Cheol akan berperan sebagai ayah Yoon Chae Ok. Untuk mencari petunjuk tentang istrinya yang hilang, Yoon Joong Won bekerja sama dengan Jang Tae Sang. 

 

Wi Ha Jun memerankan Kwon Jun Taek, teman Jang Tae Sang dan seorang pejuang kemerdekaan. Kwon Jun Taek berasal dari keluarga kaya. Diam-diam berpartisipasi dalam gerakan kemerdekaan, ia bergulat dengan warisan keluarganya yang pro-Jepang

Tags : Park Seo Joon , Han So Hee

Foto Terkait