Selebgram Clara Shinta ke San Diego Hills untuk Pesan Makam

| Kamis, 25/04/2024 16:55 WIB
Selebgram Clara Shinta ke San Diego Hills untuk Pesan Makam Clara Shinta. (Instagram/@clarashintareal)

RADARBANGSA.COM - Baru-baru ini Selebgram Clara Shinta menjadi sorotan usai membagikan momen saat unboxing kain kafan. Setelah video tersebut viral, selebgram sekaligus pengusaha yang telah menjadi mualaf sejak 2017 silam ini memesan makam di San Diego Hills.

Kompleks pemakaman San Diego Hills sangatlah terkenal. Tidak sedikit publik figure dimakamkan di area pemakaman tersebut yang ditaksir harganya sangat fantastis. Sementara itu, Clara Shinta yang kini dikenal dengan nama muslim Amira berencana memesan makam di San Diego Hills.

Dalam unggahan terbarunya, Clara Shinta terlihat melakukan survey sendiri ke lokasi untuk mencari tanah pemakaman yang masih kosong. Saat tiba di lokasi pemakaman, Clara Shinta bertemu dengan beberapa orang di sana dan menuju galeri sales. Rupanya, dara cantik yang dikenal sudah mualaf ini berencana memesan tanah pemakaman. Ia pun tampak berbincang dengan sejumlah tim sambil melihat katalog di pemakaman San Diego Hills. Seperti inilah potret Clara Shinta hendak memesan tanah pemakaman.

Setelah membuat keputusan untuk memesan tanah makam, Clara Shinta langsung melakukan survei ke lokasi pemakaman. Ditemani pegawai di sana, pemilik nama lain Amira ini mengecek tanah makam yang masih kosong. Ia berkeliling ke beberapa lokasi di San Diego Hills untuk menemukan tempat yang cocok.

Clara Shinta terlihat cukup bimbang memilih lokasi makam di San Diego Hills. Tidak heran ia mendatangi lokasi tidak hanya satu tempat melainkan beberapa tempat. Seperti inilah momen Clara Shinta saat hendak memilih lokasi tanah makam yang sesuai di San Diego Hills. Sesekali ia tampak bertanya kepada pegawai yang menemaninya melihat lokasi makam sembari mempertimbangkannya.

Keputusan ini dibuat dengan pertimbangan matang. Pasalnya, Clara Shinta mengaku tengah mempersiapkan dirinya sedini mungkin untuk menghadapi kematian yang tidak terduga datangnya. Dalam pengakuannya, selebgram yang memutuskan berhijab sejak pulang umrah ini mengungkapkan bahwa kematian menjadi sesuatu yang pasti. Sehingga, membuatnya harus mempersiapkan diri kapanpun hal tersebut akan terjadi.

"Mempersiapkan sejak dini bukan berarti aku berfikir bahwa hidup aku akan berakhir. Malah ini menjadi reminder supaya aku menggunakan waktu aku dengan baik di hidup ini sebelum hal yang pasti itu akan datang," tulis Clara Shinta seperti dalam caption @clarashintareal.

Meski kini sudah berhijrah, Clara Shinta tak menampik bahwa dirinya tidak lepas dari dosa. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa ia memesan kain kafan dan makam untuk pengingat diri. Terlebih, salah satu hal yang membuat Clara Shinta semakin mendekatkan diri pada agama lantaran melihat beberapa rekan selebriti yang meninggal di usia muda. Baginya, kematian bisa datang kapanpun tanpa memandang waktu dan usia. Dalam video singkat yang diunggah, Clara Shinta bahkan mengaku lebih baik memesan tanah makam dibandingkan membeli tas mahal.

"Buat reminder aku aja, sekaligus juga nantikan bisa investasi. Kitakan nggak tahu umur ya. Benar nggak si, sebaik-baiknya kan nyiapin saja dulu. Dibanding kita belanja-belanja yang lain, tas mahal, mendingan ini," kata Clara Shinta seperti dilansir dari @clarashintareal.

Dalam pengakuannya saat hadir sebagai bintang tamu Rumpi No Secret, selebgram cantik ini mengungkap fakta kedatangannya di San Diego Hills. Dalam keterangannya, ia memang berencana memesan makam untuk dirinya sendiri di masa depan. Pasalnya, Clara Shinta tidak ingin merepotkan banyak orang. Termasuk, keinginannya agar orang-orang terdekat bisa fokus mendoakan dirinya suatu hari nanti tanpa disibukkan dengan berbagai persiapan lain.

"Aku ingin aku wafat orang bukan sibuk cariin (kain kafan dan makam). Ingin semua berkumpul dan fokus doain aku," kata Clara Shinta seperti dilansir dari Rumpi No Secret.

Tags : clara shita , pesan makam

Foto Terkait