Pecinta Aneka Kuliner Minang Bisa Melepas Rindu di Acara ini

| Senin, 15/04/2019 21:45 WIB
Pecinta Aneka Kuliner Minang Bisa Melepas Rindu di Acara ini Masakan khas minang. (Foto: idntimescom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bila Anda pecinta masakan padang atau perantau yang merindukan kuliner asli Minang, maka Anda perlu datang ke acara kuliner Minang terbesar di dunia, yaitu Festival Jajanan Minang 2019 di Carrefour Lebak Bulus, yang dimulai pada hari Jumat, 19 April 2019 hingga Minggu, 21 April 2019.

Banyak alasan yang menjadikan masakan khas Minang ini dijadikan menu masakan favorit banyak orang. Bumbu masakannya yang kuat serta lauknya yang sangat variatif membuat aneka menu masakan Padang tak membosankan untuk disantap.

Bila Anda termasuk salah satu penikmatnya, selama 3 hari penuh selera kuliner Anda akan dimanjakan dengan beraneka sajian kuliner khas Minang yang dimasak langsung oleh masyarakat Minang asli yang memang ahlinya memasak menu-menu asal Minangkabau.

Tapi, tak hanya makanan yang akan dinikmati di sana, di acara festival jajanan ini juga akan dimeriahkan oleh beragam acara seperti pertunjukan dan kesenian Minangkabau seperti tarian dan permainan. Acara ini juga akan ramai dan meriahkan dengan adanya Parade Karnaval Minangkabau yang menghadirkan artis Minang ternama, serta tokoh dan seniman asal Minang.

Festival Jajanan Minang 2019 terdiri dari: Festival Randang, Festival Sate, Festival Bika, Festival Nasi Padang, Festival Soto, Kuliner Tradisional, Kuliner Peranakan, Aneka Kuliner Lainnya, Bazaar Prodak Lainnya, Fashion & Retail, serta Tour & Travel.

Acara hiburannya, meliputi: Permainan KIM, Tambua Tasa, Tarian, Akustik Minang, Standup Comedy Minang, Sulap, Beatbox, Musikalisasi Puisi, Silat, Randai, Rabab, Saluang, dll. Dan juga akan meriah karena akan ada , door prize, lomba makan, talkshow artis Minang dan permainan tradisional Minangkabau. Tiket masuk gratis dan terbuka untuk umum!

"Festival Jajanan Minang 2019 yang akan berlangsung di Carrefour Lebak Bulus ini merupakan wujud dukungan kami terhadapat event-event yang menggaungkan kelestarian budaya sekaligus pelaku UKM. Oleh karenanya, untuk Anda pecinta kuliner khas Minang, atau pun perantau yang merindukan suasana kampung asal, jangan sampai melewatkan acara spektakuler ini," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Senin, 15 April 2019 dilansir dari detik.com.

Diinformasikan, bagi Anda yang berada di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, jangan sampai melewatkan acara ini. Dimulai hari Jumat 19 April 2019 jam 10.00 pagi hingga 10 malam di lapangan parkir utama Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Seain itu, kini Anda tak perlu bingung lagi harus naik apa dan berapa lama untuk bisa sampai di Carrefour Lebak Bulus, karena lokasinya persis di depan Stasiun MRT Lebak Bulus.

Tags : Kuliner Khas Minang , Festival Jajanan Minang 2019

Berita Terkait