Lays, Cheetos, Doritos Ga Hilang, Cuman Ganti Nama!

| Senin, 09/08/2021 08:25 WIB
Lays, Cheetos, Doritos Ga Hilang, Cuman Ganti Nama! Nama baru Lays, Doritos, Cheetos (foto:Twitter/AnichaES)

RADARBANGSA.COM - Tiga cemilan yang telah lama menemani masyarakat Indonesia telah resmi undur diri di pasar. Pada Agustus perjanjian lisensi PT Indofood Fritolay Makmur (IFL) dan PepsiCo akan berakhir dan produksi tiga cemilan tersebut akan dihentikan.

Dalam keterangan resmi yang dikutip dari kompas.com, Senin, 9 Agustus 2021, Gideon mengatakan, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk telah membeli seluruh saham PT Indofood Fritolay Makmur (IFL).

"Perseroan telah membeli seluruh saham PT Indofood Fritolay Makmur (IFL) yang dimiliki Fritolay Netherlands Holding B.V (Fritolay), afiliasi dari PepsiCo," ujar Gideon.

Fritolay merupakan anak perusahaan PepsiCo yang berpusat di Amerika Serikat.

Kabar terbaru, cemilan tersebut hanya kan berganti nama ‘brand’ dan akan terus diproduksi dengan nama dan ke Masan yang baru.

Kabarnya, Doritos akan berganti nama jadi Maxicorn. Lay`s berubah jadi Chitato Lite. Dan Cheetos berganti jadi Chiki Twist. Nama-nama baru tersebut sudah didaftarkan oleh Indofood.

Mengutip dari Jumbomark, situs pencari trademark di Indonesia. Chitato Lite terdaftar di kelas 30 berstatus DALAM PROSES atas nama PT. Indofood Sukses Makmur Tbk. Begitu juga dengan Chiki Twist dan Maxicorn.

Tags : Lays , Cheetos , Doritos

Berita Terkait