Menpora Buka Festival Pesona Teluk Tomori di Morowali Utara

| Kamis, 26/10/2017 11:20 WIB
Menpora Buka Festival Pesona Teluk Tomori di Morowali Utara Menpora Imam Nahrawi saat membuka Festival Pesona Teluk Tomori di Morowali Utara. (Foto: Twitter @KEMENPORA_RI)

MOROWALI, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi membuka gelaran Festival Pesona Teluk Tomori IV di Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, Rabu 25 Oktober 2017.

Dalam sambutannya, Menpora berharap Pemerintah Kabupaten Morowali Utara bisa memanfaatkan keindahan Teluk Tomori dengan berbagai program salah satunya olahraga, bisa tingkat nasional atau pun international.

"Saya berharap keindahan Teluk Tomori harus dibuatkan kegiatan keolahragaan bertaraf nasional maupun internasional," ujar Menpora Imam Nahrawi, seperti dilansir kemenpora.go.id, Rabu 25 Oktober 2017.

Menurut Imam Nahrawi, hal itu penting untuk menumbuhkan dan mengairahkan seluruh masyarakat Morowali Utara dan juga untuk memanfaatkan sumber daya alam dengan sebaik mungkin untuk masa depan anak-anak bangsa.

Selain itu, politisi PKB ini juga menyarankan pemerintah daerah agar terus mempromosikan keindahan Teluk Tomori. Hal itu dilakukan, demi menggaet para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

"Morowali Utara merupakan daerah yang dianugerahi oleh Tuhan dengan segala macam keindahannya. Saat tadi diperjalanan, saya melihat keindahan Teluk Tomori, dan ini sungguh luar biasa. Kalau Teluk Tomori dipublikasikan maka akan banyak yang datang untuk melihat Teluk Tomori ini dan juga tempat wisata lainnya," tukasnya. 

Tags : Menpora , Festival Pesona Teluk Tomori

Berita Terkait