Anggota FPKB Siti Masrifah Hadiri Maulid Nabi di Tangsel

| Rabu, 20/12/2017 21:47 WIB
Anggota FPKB Siti Masrifah Hadiri Maulid Nabi di Tangsel Anggota DPR RI FPKB Siti Masrifah hadiri maulid nabi di Ciputat Timur, (foto: Facebook Siti Masrifah)

TANGSEL, RADARBANGSA.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Siti Masrifah menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh ibu-ibu Majelis Taklim Al-Hidayah di Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten, Rabu, 20 Desember 2017. 

Melalui akun Facebooknya, Anggota Komisi IX DPR RI itu mengaku senang dan bahagia bisa bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengajian di kelurahan tersebut. Dalam kesempatan itu, ia sekaligus berbagi ilmu dengan para jemaah. 

"Alhamdulillah bisa bersilaturrahim dengan ibu ibu pengajian MT. Al-Hidayah Kelurahan Cempaka Putih. Berbagi ilmu tentang hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW," ujarnya. 

Acara tersebut diselenggarakan dengan sederhana namun meriah. Apalagi tema yang diangkat adalah "Meneladani Akhlak Rosul akan Tercipta Wanita Muslimah yang Hebat.

Diketahui kedatangan Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa itu disambut dengan Sholawatan oleh perwakilan ibu-ibu majelis taklim kelurahan tersebut.

Oleh: Yanuar Prastyo

Tags : Siti Masrifah , DPR RI

Berita Terkait