Politisi PKB Resmikan Mushola di Lombok Tengah

| Senin, 01/01/2018 18:11 WIB
Politisi PKB Resmikan Mushola di Lombok Tengah Anggota DPRD NTB, Lalu Pelita Putra resmikan Mushola di Lombok Tengah 30/12/17

LOMBOK, RADARBANGSA.COM - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Pelita Putra, memotong pita sebagai tanda peresmian Musholla Al Ikhlas Nangker, Desa Pandan Indah, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah,  Sabtu 30 Desember 2017.

Diketahui, Musholla Al Ikhlas yang berada di tengah kampung tersebut tidak hanya dipakai untuk beribadah melainkan dipakai sebagai tempat anak-anak belajar ngaji dari  jauh sebelum direnovasi. "Dengan ucapan bismillahirrahmanirdahim, semoga musholla ini membawa mamfaat dam berkah untuk warga setempat," kata Mantan Anggota DPRD F-PKB Kabupaten Lombok Tengah dua periode itui sembari memotong pita

Politisi dari F-PKB itu berharap agar musholla yang ia resmikan dapat melahirkan generasi yang memahami Al-Qur`an dan untuk menjadi penerus dan pejuang Islam Ahlussunah Waljamaah.

Disamping itu, dia juga memeberikan bantuan sound system untuk masyarakat  agar setiap acara adat, acara tahilalan, serakalan dan acara lainnya juga mudah. "Mamfaat sebaik-baiknya untuk keperluan masyarakat," ujarnya.

"Mungkin apa yang saya berikan ini belum sebarapa tapi yang terpenting adalah kita bisa silaturrahim dan dari pada tidak sama sekali," ujar Mik Danu, sapaan akrabnya.

Pada acara tersesebut politisi yang memiliki tagline #MengabidTanpaBatas ini juga menyinggung  seputar  tugasnya sebagai anggota dewan. Dewan hanya memiliki tiga pungsi yakni legeslasi, penganggaran,  serta pengawasan. "Dewan hanya punya hak penganggaran tapi wewenang melaksakan anggaran ada  di Pemerintah," kata Ketua Pembina IPNU Cabang Lombok Tengah ini.

Baharudin, warga setempat  berterimaksih dan bersyukur karena telah dikunjungi oleh Lalu Pelita  Putra, Ketua F-PKB NTB. Ia berjanji akan memamfaat dan mempergunakan bantuan tersebut sebaik-baiknya demi masyakatnya.

Tags : Politisi PKB

Berita Terkait