GP Ansor Sambangi PKB, Ini Kata Marwan Jafar

| Rabu, 31/01/2018 21:50 WIB
GP Ansor Sambangi PKB, Ini Kata Marwan Jafar Ketum PKB A Muhaimin Iskandar beserta Ketum PP GP Ansor, Marwan Jafar dan Luluk Hamidah (Dok Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor menyambangi kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh, No. 9 Cikini, Jakarta Pusat, Rabu petang, 31 Januari 2018. Kedatangan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PP GP Ansor  Yaqut Cholil Qoumas atau yang akrab disapa Gus Yaqut tersebut disambut langsung oleh Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Ketua LPP DPP PKB Marwan Jafar dan Sekjen Perempuan Bangsa Luluk Nurhamidah. 

Dalam kesempatan itu, Ketua LPP DPP PKB Marfwan Jafar berharap Ansor mengirim kader terbaiknya untuk mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari PKB.  "Ansor yang menjadi bagian dari keluarga NU, kami berharap mengirimkan kader terbaiknya untuk didaftarkan jadi caleg dari PKB," ujarnya. 

"Silahkan mencalonkan di semua tingkatan, baik di DPR RI, DPRD Provinsi, maupun di DPRD tingkat Kota/Kabupaten," tambah Marwan jafar. 

Menurut Marwan, sesuai yang telah disepakati, pihaknya akan melakukan survei daerah pemilihan (Dapil), survei sejauh mana kekuatan orang yang akan menghuni di dapil dan terakhir akan disurvei nama dari nomor 1 sampai 5.

"Itulah gambaran proses pencalegan PKB yang bisa kami sampaikan. Nah bagi sahabat ansor yang belum menyerahkan berkas, silahkan segera kumpulkan pada panitia, pintu PKB akan selalu terbuka untuk sahabat-sahabat Ansor. 

 

Tags : GP Ansor , PKB , Cak Imin , Marwan Jafar

Berita Terkait