Cak Imin Dapat "Surat Cinta" Dari Mama-Mama Papua, ini Isinya

| Kamis, 08/02/2018 09:17 WIB
Cak Imin Dapat "Surat Cinta" Dari Mama-Mama Papua, ini Isinya Mama-Mama Papua menulis Surat cinta untuk tokoh nasional Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tokoh nasional Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mendapat "Surat Cinta" dari Mama-Mama Papua. Surat itu berisi permintaan dari Mama-Mama Papua untuk Cak Imin.

Koordinator Mama-Mama Papua, Aplena Wabiser berujar, "Surat Cinta" itu ditulis karena Cak Imin adalah sosok yang memiliki pola kepemimpinan sama dengan Alm. KH Abdurrahman Wahid atau gus Dur.

“Surat ini mewakili perasaan kami mama mama Papua untuk sosok Cak Imin karena bawaannya sama seperti almarhum Gusdur,” kata Aplena.

Karena itu, Aplena berharap Cak Imin untuk maju sebagai Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang mendampingi Joko Widodo. "Kami berharap beliau bisa terus maju dan bergandengan dengan pak Jokowi," harapnya.

Berikut ini surat cinta Mama-Mama Papua seperti yang diterima redaksi radarbangsa.com, Rabu, 7 Februari 2018 :

Surat cinta ini untuk bapak Cak Imin di Jakarta.

Salam kenal Bapak Cak Imin, dari kitorang mama-mama Papua di Raja Ampat prov. Papua Barat.

Tuhan Berkati bapak deng bapak pu keluarga selalu. Amin.

Melalui surat ini, ingin kitorang bilang untuk bapak Cak Imin kitorang pu rasa rindu untuk bapak, bahwa kitorang mama-mama Papua sangat ingin bapak maju calon wakil presiden tapi bapak harus pasangan dengan bapak Jokowi boleh. Karena kitorang lihat bapak Cak Imin pu sifat deng kelakuan sama Deng bapak almarhum Gusdur yang punya jasa banyak untuk kitorang orang Papua. Jadi kalau bapak Cak Imin baku pasangan dengan bapak Jokowi berarti selesai suda. Papua tutup untuk bapak Jokowi deng bapak Cak Imin sebagai presiden deng wakil presiden.

Demikian surat cinta ini untuk bapak Cak Imin. Kitorang harap setelah bapak baca surat ini bapak harus datang ke Raja Ampat untuk lihat kondisi kitorang mama-mama Papua.

Tertanda mama mama Papua.

Tags : Cak Imin , Surat Cinta , Mama Papua

Berita Terkait