Imam Nahrawi, Hanif Dhakiri & Eko Putro Sandjojo Hadiri Pelantikan Cak Imin

| Senin, 26/03/2018 14:46 WIB
Imam Nahrawi, Hanif Dhakiri & Eko Putro Sandjojo Hadiri Pelantikan Cak Imin Suasana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga Wakil Ketua MPR RI (dok @cw_cakra)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Prosesi pelantikan tiga Wakil Ketua MPR RI tambahan yang digelar hari ini, Senin 26 Maret 2018 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta berlansung hidmat dan lancar.

Pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan tersebut secara lansgung dipandu oleh Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, SH., MH dan dimulaitepat pukul 13.30 WIB.

Ketiga Wakil Ketua MPR RI tambahan tersebut adalah Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Ahmad Basarah dari PDIP, dan Ahmad Muzani dari Partai Gerindra.

Pantauan redaksi radarbangsa.com di lokasi acara, sejumlah pejabat tinggi Negara nampak hadir. Di antaranya, Menteri Desa Eko Putro Sandjojo, Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dhakiri.

Eko Putro Sandjojo, Imam Nahrawi dan Hanif Dhakiri merupakan politikus PKB yang hadir secara khusus untuk menghormati Cak Imin sebagai pimpinan MPR yang baru.

"Selamat dan sukses pelantikan Cak Imin sebagai Wakil Ketua MPR-RI. Semoga lancar, manfaat dan berkah selalu," tulis Hanif di laman twitter pribadinya.

Nampak pula Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri PMK Puan Maharani, hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Sementara Sandiaga Uno merupakan politikus Gerindra, dan Puan Maharani serta Yasonna berasal dari PDI Perjuangan.

Tags : Cak Imin , Wakil Ketua MPR RI , PKB

Berita Terkait