Relawan Cak Imin Dirikan 4000 Posko C1nta di Sumsel

| Jum'at, 04/05/2018 20:28 WIB
Relawan Cak Imin Dirikan 4000 Posko C1nta di Sumsel Cak Imin saat meresmikan Posko C1nta di Jember (dok PKB)

PALEMBANG, RADARBANGSA.COM - Relawan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin di Sumatera Selatan meendirikan ribuan Posko Cak Imin untuk Indonesia (C1nta).

Posko tersebut sengaja mereka dirikan sebagai tempat masyarakat menuangkan aspirasi sekaligus wujud dukungan kepada Cak Imin maju Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang.

Ketua DPW PKB Sumatera Selatan, Ramlan Holdan menyambut baik inisiasi para relawan tersebut.

Dari informasi yang didapatkan Ramlan, posko-posko itu menjamur di sejumlah daerah di Sumsel dengan jumlah yang cukup banyak. Sementara target para relawan adalah mendirikan hingga 4000 Posko C1nta.

"Mereka targetkan ada 4.000 ribu posko terbentuk hingga akhir Mei ini, insya allah terbentuk, sekarang sudah 30 persen terbentuk," kata Ramlan, Jumat 4 Mei 2018.

Menurut Ramlan, Cak Imin dijadwalkan akan meresmikan posko C1nta secara simbolis di Kota Palembang pada 11 Mei mendatang.

Dia menjelaskan, setiap anggota DPRD Sumsel nantinya akan membina sebanyak 250 posko, sementara DPRD Kabupaten/kota akan membina sekitar 40 posko.

"Posko ini bagian dari teman-teman yang ingin membawa Cak Imin lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat,” pungkasnya.

Tags : Cak Imin , Posko C1nta , Ramlan Holdan , Sumsel

Berita Terkait