Nyaman dengan Cak Imin, Jokowi: Kerjasama Ya JOIN

| Minggu, 22/07/2018 21:19 WIB
Nyaman dengan Cak Imin, Jokowi: Kerjasama Ya JOIN Presiden Joko Widodo menghadiri ulang tahun PKB di Hotel Grand Sahid Jakarta, Minggu (22/7) malam. (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo mengisahkan kunjungannya ke Palembang beberapa waktu yang lalu bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi dan Cak Imin diketahui sempat mencoba venue sekaligus memainkan sejumlah permainan bersama, diantaranya bowling, tembak dan juga dayung.

Tak hanya sekadar bermain bersama, menurut Jokowi semua permainan tersebut memiliki makna, apalagi dilakukan berdua.

“Namanya mendayung ya harus kerjasama, jangan satu mendayung ke sana satunya ke sini, dan kerjasama membutuhkan keseriusan dan kerja keras,” kata Jokowi saat memberi sambutan dalam resepsi Harlah 20 PKB di Jakarta, Minggu 22 Juli 2018.

Menurut Jokowi, Cak Imin telah berusaha membantu kerja-kerja politik yang manfaatnya juga dirasakan oleh dirinya, yaitu dengan merebaknya Posko JOIN (akronim dari Jokowi-Muhaimin) di seluruh Indonesia.

Kerja-kerja politik Cak Imin itu lantas membuatnya merasa nyaman. Eks Walikota Solo ini ingin kerjasama dengan Cak Imin terus dilanjutkan.

“Kalau di dunia yang namanya kerjasama ya disebut JOIN, bener enggak? Ya dimana-mana disebut JOIN,” seloroh Jokowi.

Tags : Cak Imin , JOIN , Jokowi

Berita Terkait