Doakan Cak Imin Cawapres, Warga Inhil Gelar Khataman Alquran

| Jum'at, 03/08/2018 22:04 WIB
Doakan Cak Imin Cawapres, Warga Inhil Gelar Khataman Alquran Dokumentasi Nusantara Mengaji

INDRAGIRI HILIR, RADARBANGSA.COM - Dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia kepada Panglima Santri Nusantara Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang terus mengalir dari berbagai daerah. Salah satunya datang dari masyarakat Indragiri Hilir, Sumatera Selatan. 

Masyarakat Indragiri Hilir menggelar Khataman Alquran dan salawat nariyah sebanyak 4.444 kali secara bersama-sama pada Jumat, 3 Agustus 2018. Kegiatan tersebut digelar di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Kelurahan Sebrang Tembilahan Selatan. 

Khataman Alquran dan salawat ini diikuti oleh tokoh masyarakat, ulama serta ratusan santri. Mereka mengikuti kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar untuk mendukung Cak Imin maju sebagai Cawapres. 

"Ada dua ikhtiar yang harus kita tempuh, lahir dan batin. Ini adalah ikhtiar batin untuk Cak Imin. Setelah ikhtiar lahir sudah diupayakan sebelumnya," kata Iwan Saputra, Bendahara DPC PKB Inhil yang juga hadir pada kegiatan tersebut.

Dia mengungkapkan, segala ikhtiar dan doa sudah dilakukan, selanjutnya diserahkan pada Allah Swt. "Biarkan Allah yang menjadi penentunya. Kita hanya bisa melakukan ikhtiar semaksimal mungkin," ucapnya.

 

Tags : Khataman Alquran , Cak Imin , Cawapres , Indragiri Hilir

Berita Terkait