Cak Imin dan Majelis Pesona Sholawatan Bareng

| Jum'at, 05/10/2018 20:54 WIB
Cak Imin dan Majelis Pesona Sholawatan Bareng Cak Imin membaca sholawat diiringi tabuhan musik rebana bersama Majelis Pesona, Jumat (5/10). (Foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil ketua MPR RI Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menggelar acara sholawatan bersama Majelis Pesona pecinta sholawat nabi di komplek Widya Candra, Jakarta Selatan, Jum`at, 5 Oktober 2018 malam. Kegiatan ini mengangkat tema "Mari Bersholawat untuk Kebahagiaan Kita Semua".

Pantauan radarbangsa.com di lokasi acara, ratusan jamaah antusias mengikuti acara ini. Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 20.00 Wib tadi.

Cak Imin yang juga Panglima Santri Nusantara itu terlihat begitu khusyu` bersholawat bersam jamaah yang hadir. Sholawat juga diiringi dengan alat musik rebana.

Selain itu, acara sholawat ini juga menyampaikan pesan untuk mengajak umat muslim agar selalu bersholawat kepada nabi dan rasul. Karena, sesuai dengan tema yang diangkat bahwa membaca sholawat memberikan ketenangan hidup dan kebahagiaan bagi yang mengamalkannya.

Acara sholawatan ini juga dihadiri oleh Sekjen Majelis Pesona Nasim Khan dan sejumlah anggota DPR RI. 

Tags : Majelis Pesona , Cak Imin , Sholawat Nabi

Berita Terkait