Sri Mulyani: Ada 21 Pegawai Kemenkeu Jadi Penumpang Lion Air JT610

| Senin, 29/10/2018 14:54 WIB
Sri Mulyani: Ada 21 Pegawai Kemenkeu Jadi Penumpang Lion Air JT610 Instagra Menkeu Sri Mulyani Indrawati

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Kuangan RI, Sri Mulyani Indrawati menyatakan, ada 21 pegawai Kementerian Keuangan RI yang menjadi penumpang pesawat Lion Air JT 610 yang mengalami kecelakaan di perairan Karawang, Senin 29 Oktober 2018.

"Saat ini, tercatat ada 21 orang pegawai Kementerian Keuangan RI yang menjadi penumpang pesawat Lion Air JT610. Kami semua di Kementerian Keuangan @kemenkeuri mendoakan agar rekan kerja kami diberikan keselamatan," tulis Menkeu Sri Mulyani Indrawati lewat akun Instragramnya @smidrawati.

Di Kantor Basarnas, Sri Mulyani mengungkapkan bahwa pegawai yang menjadi korban jatuhnya pesawat milik Lion Air tersebut usai menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Kemenkeu dan Hari Uang ke 72.

"Mereka sedang kembali menuju ke tempat tugasnya masing-masing seseudah menghadiri Hari Ulang Tahun Kemenkeu ke 72 dan Haru Uang di Jakarta," kata Sri Mulyani.

Diberitakan sebelumnya, sebuah pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkal Pinang dikabarkan Lost contact pagi ini, Senin 29 Oktober 2018 pada pukul 06.33 WIB.

Pesawat take off dari Cengkareng sekitar pukul 06.20 WIB dan dijadwalkan mendarat pada pukul 07.20 WIB di Pangkal Pinang.

Manajer Humas AirNav Indonesia Yohanes Sirait membenarkan kejadian tersebut. “Betul. Ini lagi kami cek, tapi kami lagi lapor ke tim SAR juga," katanya saat dihubungi Kompas.com pada Senin pagi.

Tags : Lion Air , Hilang Kontak , Basarnas

Berita Terkait