Menpora Hadiri Seminar Kepemudaan di Gedung Perpusnas

| Rabu, 31/10/2018 18:51 WIB
Menpora Hadiri Seminar Kepemudaan di Gedung Perpusnas Menpora Imam Nahrawi (kiri) foto: kemenpora

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menghadiri sekaligus menjadi pembicara dalam seminar Indonesian Qualitative Researcher Association (IQRA) di Ruang Theater Gedung Pelayanan Perpustakaan Nasional RI, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu 31 Oktober 2018.

Dalam kesempatan itu, Imam Nahrawi memaparkan tentang potensi pemuda dalam membangun bangsa. Ia berharap adanya penelitian tentang keolahrgaaan dan kepemudaan sehingga hasilnya dapat memajukan anak muda Indonesia.

"Saya inta tolong terkait persoalan keolahragaan dan kepemudaan, implementasi hasil yang dicapai harus mengikat kepada pengambil kebijakan agar lahir regulasi, kebijakan dan politik anggaran bagi keterlibatan anak muda," kata Imam Nahrawi.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berharap ke depan IQRA dapat bekerjasama dengan Kemenpora terkait tantangan dan peluang pemuda di masa-masa yang akan datang.

"90 tahun yang lalu pemuda-pemuda kita telah bersatu hingga melahirkan sebuah Sumpah Pemuda 1928 yang hingga saat ini kita terus menghafalkan dan ingin mengamalkan serta ingin menjaganya hingga kapanpun, generasi itupun telah memberikan makna cukup besar bagi tegaknya NKRI," harapnya.

Tags : Menpora Imam Nahrawi ,

Berita Terkait