Tim Kampanye Jabar Minta Relawan dan Caleg Sosialisasikan Keberhasilan Jokowi

| Kamis, 22/11/2018 17:27 WIB
Tim Kampanye Jabar Minta Relawan dan Caleg Sosialisasikan Keberhasilan Jokowi Capres-Cawapres Jokowi-KH Maruf Amin (dok faktanewscom)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin, Uu Ruzhanul Ulum meminta kepada para pendukung dan relawan di Jawa Barat agar terus mensosialisasikan keberhasilan Jokowi.

“Tidak cukup dengan kegiatan seremonial tapi tirai masif, karena yang dibutuhkan masyarakat adalah sentuhan hati nurani dan penyampaian program yang sudah dikerjakan pak Jokowi,” kata Uu Ruzhanul Ulum di Bandung, Kamis 22 November 2018.

Menurut Uu, penyampaian keberhasilan Jokowi tidak hanya dilakukan oleh relawan dan pendukung saja melainkan juga dilakukan oleh para caleg dari partai pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Caleg, selain mensosialisasikan dirinya sendiri, tetapi juga mensosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin kepada masyarakat,” tambahnya.

Diektahui, pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin diusung dan didukung oleh sembilan partai politik. Diantaranya, PDI Perjuangan, Golkar, PKB, PPP, Nasdem, Hanura, Perindo, PKPI dan PSI.

Tags : TKD Jabar , Jokowi , Maruf Amin ,

Berita Terkait