Menaker Hanif Dhakiri Hadiri Peluncuran Buku CEO Stories di Jakarta

| Senin, 25/02/2019 19:38 WIB
Menaker Hanif Dhakiri Hadiri Peluncuran Buku CEO Stories di Jakarta Menaker Hanif Dhakiri menghadiri peluncuran buku CEO Stories di Jakarta (foto: twitter kemnaker)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri menghadiri peluncuran buku CEO Stories di Ruang Tridharma, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Jakarta, Senin 25 Februaru 2019. 

Selain Menaker Hanif Dhakiri, turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua Umum Yayasan CEO Indonesia, Tresya Suherman dan Pembinan Yayasan, Dewi Motik Pramono.

Pembina Yayasan CEO Indonesia, Dewi Motik Pramono menjelaskan, Buku CEO Stories adalah buku yang mengisahkan perjalanan sukses 17 CEO Indonesia.

"Saya berharap buku ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berwirausaha," kata Dewi Motik Pramono.

Sementara Hanif Dhakiri mengucapkan selamat atas diluncurkannya Buku CEO Stories. Buku tersebut diharapkan mampu mendorong pertumbuhan wirausaha di Indonesia, khususnya dari generasi muda.

Politisi PKB ini mengungkapkan, saat ini jumlah wirausaha di Indonesia baru mencapai 3,1% dari total jumlah penduduk Indonesia. Jumlah tersebut masih kalah jika dibandingkan dengan negara lain, seperti Malaysia yang sudah mencapai 5%, Singapura (7%), ataupun Jepang (9%).

"Oleh karenanya, keberadaan buku CEO Stories diharapkan mampu membantu generasi muda yang saat ini hidup di the age of abundance, dimana generasi muda cenderung terjebak pada kehidupan yang serba instan, untuk memiliki minat berwirausaha," katanya. 

 

Tags : Menaker Hanif Dhakiri , Industri 40 ,

Berita Terkait