Gelar Lomba Kreasi Pancasila, Cak Imin Tantang Kreativitas Milenial

| Sabtu, 01/06/2019 06:10 WIB
Gelar Lomba Kreasi Pancasila, Cak Imin Tantang Kreativitas Milenial Cak Imin didampingi istri, Rustini Murtadho menyampaikan sambutan usai dianugerahi gelar kehormatan oleh Kasultanan Sintang, Kalimantan Barat (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyelenggarakan Lomba Kreasi Pancasila. Lomba ini diadakan untuk menyambut Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2019.

Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar berujar, lomba ini sengaja digelar untuk menanamkan sekaligus memperkokoh kecintaan seluruh anak bangsa kepada Pancasila.

“Dalam rangka menyemarakan hari lahir Pancasila, kami PKB mengajak insan kreatif tanah air untuk Ikut berpartisipasi dalam ajang kreatifitas,” kata pria yang akrab disapa Cak Imin di laman instagram pribadinya, Jumat 31 Mei 2019.

Lomba ini memang dikhususkan bagi para insan kreatif milenial dengan tema “Pancasila Gue Banget”. Melalui media ini, Cak Imin menantang mereka untuk menunjukkan kreativitas-kreativitas bertema Pancasila.

“Hayo tunjukkan tunjukkan kreativitasmu dan kecintaanmu terhadap tanah air Indonesia lewat karya terbaikmu,” tegas Cak Imin.

Wakil Ketua MPR RI ini mengingatkan, menjadi Indonesia bukanlah sebuah pilihan, tetapi itu adalah takdir bangsa Indonesia yang tegak berdiri di tanah yang majemuk.

Berikut kategori yang akan dilombakan dengan total hadiah mencapai 50 juta:

  • Lomba Video Blogger
  • Desain Grafis Pop Art WPAP
  • Komik Strip 4 Panel

Info lebih lengkap, kunjungi www.fraksipkb.com

Tags : Cak Imin , Pancasila , Milenial

Berita Terkait